Pembekalan Peningkatan Mutu bertema “Mengelola Perguruan Tinggi yang Berkualitas” oleh Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., IPU. – Kepala LLDIKTI Wilayah IV

Tangerang, 6 Juli 2023, Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., IPU. Kepala LLDIKTI Wilayah IV berkunjung ke Politeknik Gajah Tunggal untuk memberikan pembekalan terkait Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi
(SPM Dikti) dan korelasi terhadap Budaya Mutu.

Pembekalan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Dharma Nurharapan Indonesia (BDNI) Bapak Prof. Ir. Indra Djati Sidi, M.Sc., Ph.D, Sekertaris Umum Yayasan Bina Dharma Nurharapan Indonesia (BDNI) Bapak Dr. Indrawana Widjaja, Direktur Politeknik Gajah Tunggal Ibu Dr. Ita Mariza, serta seluruh dosen, baik dosen tetap maupun paruh waktu.

Kegiatan dimulai dipagi hari dengan mengunjungi Ruang Laboratorium dan Workshop yang ada di Kampus Politeknik Gajah Tunggal

Dilanjutkan dengan acara inti pembekalan, yang dimulai dengan mengumandangkan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan Gajah Spirit sembari mengepalkan tangan kanan sebagai simbol memegang teguh values spirit.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Yayasan Bina Dharma Nurharapan Indonesia (BDNI) Bapak Prof. Ir. Indra Djati Sidi, M.Sc., Ph.D, dan pemaparan informasi umum namun penting tentang Politeknik Gajah Tunggal oleh Ibu Dr. Ita Mariza.

Masuk kepada acara inti yaitu pembekalan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., IPU. terkait Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi (SPM Dikti) dan korelasi terhadap Budaya Mutu.

Pembekalan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Politeknik Gajah Tunggal kepada Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., IPU. dan sesi foto bersama di halaman Politeknik Gajah Tunggal.