Kuliah Umum Mantan Direktur Utama Pertamina di Politeknik Gajah Tunggal

pp-0803Tangerang, 20 September 2017 Politeknik Gajah Tunggal kembali menyelenggarakan Seminar dengan Pembicara Bapak Dr. Ir. H. Dwi Soetjipto, MM, yang merupakan seorang eksekutif Indonesia dan seorang Bapak pemersatu industri semen di Indonesia. Selain itu beliau pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT. Pertamina dan Direktur Utama PT. Semen Indonesia. Seminar yang diadakan di Gedung Griya Ganesha PT. Gajah Tunggal ini dihadiri lebih dari 400an peserta, diantaranya mahasiswa tingkat 1 sampai mahasiswa tingkat 3 Politeknik Gajah Tunggal, Direktur HR PT Gajah Tunggal Tbk Bapak Dr. Jusup Agus Sayono, Direktur GA PT Gajah Tunggal Tbk  Bapak Ferry L. Hollen, Direktur Politeknik Gajah Tunggal Ibu Dr. Ita Mariza, dosen serta staff Politeknik Gajah Tunggal, serta tamu undangan dari manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk.

IMG_0603Dalam seminar dengan tema “Menjadi Pemimpin Berintegritas” ini, Bapak Dwi Sutjipto menjelaskan dalam paparannya bahwa setiap mahasiswa tidak boleh mengeluh dengan jurusan yang telah diambil saat ini, bahwasanya itu semua telah Tuhan gariskan. Bapak Dwi juga memaparkan bahwasanya pemimpin tidak boleh lari dari tantangan, baik itu besar ataupun kecil. Karena tantangan itulah yang akan menguji seberapa bagus kualitas dari diri seorang pemimpin.

IMG_0742Dalam sesi tanya jawab, terdapat banyak antusias dari mahasiswa yang ingin bertanya langsung kepada beliau. Bahkan tamu undangan pun banyak yang turut andil dalam sesi tanya jawab tersebut. Di akhir sesi beliau menegaskan bahwa seluruh mahasiswa Politeknik Gajah Tunggal harus mempunyai kerjasama yang bagus terhadap rekannya serta menjadi pemimpin yang baik bagi juniornya serta mencintai apapun pekerjaan yang dimilikinya agar menjadi pemimpin yang berintegritas. (Tim Jurnalistik Poltek GT)


Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0