Orientasi Mahasiswa Baru Program Ekstensi SGU Batch #2

WhatsApp Image 2017-08-16 at 1.53.27 PMAlam Sutera, 12 Agustus 2017 telah dilakukan kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Program Kerjasama antara Poiteknik Gajah Tunggal, PT Gajah Tunggal Tbk dan Swiss German Unievrsity dalam program Ekstensi D3 ke S1 (Bridging Program Batch #2) di Kampus SGU. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Program Ekstensi sebelumnya yang telah sukses terselenggara. Kegiatan ini menandakan dimulainya kegiatan perkuliahan dalam program ekstensi ini.
WhatsApp Image 2017-08-16 at 2.29.10 PMPada kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Poltek-GT Ibu Dr. Ita Mariza, Rektor SGU Ibu Dr.rer.nat Filiana Santoso, Dekan Fakultas Teknik & Teknologi Informatika SGU Bapak Dr. Ing. Gembong Baskoro, Kaprodi Magister Teknik Mesin SGU Bapak Dena Hendriana BSc., M.Sc., Ph.D., Kaprodi Teknik Industri SGU Ibu Dr. Tanika Dewi Sofianti, S.T., M.T., dan Manajemen Program Ekstensi D3 ke S1, dan 30 mahasiswa.

 

WhatsApp Image 2017-08-16 at 1.54.42 PMDalam orientasi tersebut disampaikan peraturan perkuliahan, kebijakan akademik, dan pelaksanaan teknik perkuliahan. Kegiatan perkuliahan perdana dimulai hari Selasa tanggal 22 Agustus 2017 yang berlokasi di Kampus Poltek GT. Kegiatan orientasi tersebut juga disampaikan kesan-pesan dari alumni Mahasiswa Program Ekstensi D3 ke S1 angkatan tahun 2015 (Batch#1) oleh Bapak Singgih Aji Wibowo, S.T. beliau menyampaikan bahwa pendidikan yang didapat pada Program Ekstensi D3 ke S1 SGU sangatlah berguna dan sangat membantu meningkatkan kemampuan kinerja karyawan dalam menjalankan tugas di Perusahaan. Beliau berpesan semoga program tersebut bisa terus dilanjutkan demi mendukung keberlangsungan dan kemajuan PT Gajah Tunggal Tbk.